Latest Movie :

TELEKINESIS: Cara Belajar Telekinesis dan Panduan Melatih Kemampuan Telekinesis

Telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan kekuatan pikiran. Semua orang yang engenal mentalism pasti dia ingin sekali bisa menguasai telekinesis. Namun faktanya, Telekinesis adalah kemampuan pikiran (Mentalism) yang paling sulit untuk dipelajari, Dalam mempelajari telekinesis, akan membutuhkan waktu 6 bulan lebih, bahkan 2 tahun. Tapi jika seorang itu konsisten dalam memeplajari maka sebulan pun bisa dia kuasai.Penulis AnyPost,tk telah mempelajari telekinesis selama 2 bulan sejak akhir desember tahun lalu. Dalam waktu 2 bulan tersebut saya bisa menggerakan kertas bentuk piramid dengan kecepatan rata-rata 0.6 cm/s selama 4 detik pertama, detik ke-5 dan selanjutnya, kecepatan berangsur-angsur turun. Pengguna telekinesis disebut telekinetic.



Saya berlatih dan mencari tahu apa yang sebenarnya mampu berpengaruh terhadap telekinesis, hingga sekarang saya menemukan beberapa hal untuk mempelajari telekinesis.
Untuk mempelajari telekinesis, yang harus kita lakukan adalah dengan latihan yang konsisten:

Pertama-tama, siapkan benda yang akan ditelekinesis. usahakan cari yang polos dan kontras dengan warna background meja sehingga tidak menggangu konsentrasi.W = m x g, artinya semakin besar masa benda, maka semakin besar pula gaya berat benda sehingga Cari benda yang sangat ringan namun tidak mudah digerakkan oleh angin. Letakkan pada meja pada jarak 15-30 cm dari mata. Gaya yang menghambat telekinesis ini adalah gaya berat dan gaya gesek. untuk gaya gesek, cari meja yang sangat licin misal kaca.

Konsentrasi terhadap benda dan disarankan bermeditasi sejenak untuk meningkatkan konsentrasi. Dan perlu diingat, sebenarnya telekinesis hanya  membutuhkan 5-8 getaran otak. sehingga usahakan anda hanya terfokus pada benda tersebut.

Hal yang membuat benda bergerak adalah gelombang otak, sehingga dengan pikiran kita bisa bertelekinesis. Namun, menurut say lebih mudah jika dikombinasi dengan gerakan tangan.

Lalu simaklah bagaimana caranya untuk masing-masing anggota tubuh :

Hal yang dilakukan mata:
Fokus dan konsentrasi terhadap benda, usahakan geser penglihatan anda kearah benda tersebut akan digerakkan, tapi jangan sampai pandangan anda tidak terfokus ke benda (visualisasi).

Hal yang dilakukan telapak tangan:
Letakkan tangan kanan anda diatas benda, mundurkan tangan, lalu geserkan ke kanan. Sehingga penglihatan tidak tertutup oleh tangan. Buka telapak tangan dan sedikit menutup.  Untuk mendorong benda, perlahan lahan undurkan jari-jari anda dan majukan telapak tangan seiring bergesernya benda.

Hal yang dipikirkan:
Tenangkan pikiran anda sampai tidak ada pikiran lagi kecuali pada obyek. Dengan gerakkan penglihatan dan tangan, Rasakan energi mengalir dari otak ke tangan dangan sangat cepat. Lalu alirkanlah apa yang ada pada tangan ke arah obyek. Sehingga obyek terasa bagai bagian dari tubuh kita sendiri. Lalu perlahan lahan gerakkan obyek tersebut dengan pikiran anda sama halnya cara anda menggerakkan anggota tubuh anda dengan pikiran. Maka obyek akan bergerak ke arah yang diinginkan.

Jika tidak bergerak sama sekali bahkan tidak bergetar. Lakukan sinkronisasi terhadap benda. Gunakan gerakan tangan anda dan rasakan energi mengalir dari tangan ke benda itu selama berkali kali.bayangkan dan pikirkan agar obyek bergerak. lakukan sinkronisasi hingga obyek bergetar. Setelah bergetar, maka dengan mudah anda dapat menggunakan telekinesis dengan cara yang sama.

Jika dengan sinkronisasi benda tidak berpengaruh, latih konsentrasi anda.
Share this article :

+ Comments + 75 Comments

January 31, 2016 at 11:45 AM

Menurut ane hal yang paling susah itu ya mengendalikan fikiran agar tetap fokus pada objek sob,saya sudah berulang kali mencoba nya sob,tapi kemampuan saya saya sebatas membuat objek tersebut bergetar saja sob,untuk memindah kan nya saya belum mampu sampai sekarang sob...
Kunjungan balik ya sob di http://bumikatulis.blogspot.com

April 2, 2016 at 5:31 PM

cara ngosongin fikiranyah gmna bang ?

April 2, 2016 at 5:32 PM

cara ngosongin fikiranyah gmna bang ?

May 15, 2016 at 6:37 PM

Bang gimana ya biar cepet konsentrasi?

May 23, 2016 at 1:44 PM

Tangan Gua Kayaknya Ada kerasa yang Aneh

May 23, 2016 at 1:44 PM

Tangan Gua Kayaknya Ada kerasa yang Aneh

May 30, 2016 at 12:32 PM

ane udah nyoba saran ente, tapi yg ane bayangin benda itu bergeser ke kanan knpa malah loncat ke atas ya?? minta sarannya dong min, ane bingung!!..

June 18, 2016 at 5:15 PM

Kayaknya ente boong tuhh

June 18, 2016 at 5:16 PM

Kayaknya ente boong tuhh

June 28, 2016 at 12:20 PM

Kak saya mau tanya, kalo saya lagi fokus ke benda penglihatan saya kok jadi blur dan tidak jelas, emang itu hal wajar atau bukan ?

June 28, 2016 at 12:21 PM

Kak saya mau tanya, kalo saya lagi fokus ke benda penglihatan saya kok jadi blur dan tidak jelas, emang itu hal wajar atau bukan ?

June 28, 2016 at 12:21 PM

Kak saya mau tanya, kalo saya lagi fokus ke benda penglihatan saya kok jadi blur dan tidak jelas, emang itu hal wajar atau bukan ?

July 17, 2016 at 12:54 AM

Banyak nanya lakuin ja repot bgt lu pada

July 17, 2016 at 12:54 AM

Banyak nanya lakuin ja repot bgt lu pada

August 19, 2016 at 10:43 AM

format dulu otak lu.. biar kosong lagi.. sekalian scan.. wkwkwk

August 21, 2016 at 9:45 AM

Di hipnotis dulu biar cara kerja otak nya lebih baik

August 21, 2016 at 9:46 AM

Di hipnotis dulu biar cara kerja otak nya lebih baik

August 25, 2016 at 1:22 PM

Wow gw bisa keren banget ,terima kasih ya....tapi kok gak bisa gerak ya???? Apa itu bagian dari caranya

Anonymous
September 11, 2016 at 8:02 AM

gan ana udah coba telekinesis gerakin psi wheels dengan konsentrasi saya
dan saat konsentrasi kok kayak ada gelombang gitu ngarah ke psi wheels
apakah saya itu berhasil dan lanjutinke manatuh

Anonymous
September 11, 2016 at 8:03 AM

tolong di jawab nih jadi penasaran nih??????????????????????????????????????????????????????

Anonymous
September 22, 2016 at 9:07 PM

Anjirr.gw coba,bendanya bergerak,gw berlari ketakutan

September 23, 2016 at 6:30 PM

Lg getar doang

October 1, 2016 at 6:26 PM

Aku pengen coba

October 13, 2016 at 10:27 AM

Cari Tiket Pesawat Murah?,Booking di sell tiket aja!
Dapatkan segera hanya di SELL TIKET.com tiket termurah. Klik disini:
selltiket.com
Booking langsung tanpa antri..
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA Di Jamin Murah!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agen.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone : 085363402103
PIN : D364EDCB

October 17, 2016 at 1:55 PM

Terima Kasih atas informasinya min..

October 18, 2016 at 12:54 PM

Kak yuda pondok ini??

November 19, 2016 at 3:59 PM

gw udh cobain ternyata berhasil cuma bergeser 1cm saja,perlu berlatih lagi??

November 19, 2016 at 11:22 PM

Jd pgn nyobain

November 19, 2016 at 11:23 PM

Jd pgn nyobain

December 9, 2016 at 4:56 PM

Min umur yg pas brp untuk telekinesis
Mau tanya tlng di jawab

December 27, 2016 at 7:04 PM

Klo gue gk tau Knp semua di penglihatan gue getar semua,itu halusinasi apa lain?

January 6, 2017 at 10:39 AM

Saya kok cuman bisa geter doang.padahal saya mikirinya geser kedepan.

Anonymous
February 12, 2017 at 2:32 PM

Apa

Anonymous
February 12, 2017 at 2:33 PM

Gak papa

March 18, 2017 at 10:11 PM

mata ane malah perih

March 18, 2017 at 10:11 PM

mata ane malah perih

Anonymous
April 1, 2017 at 8:57 AM

Ini beneran gk gan, ane blom coba kog blom gerak

May 13, 2017 at 10:09 AM

wooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuu
BERHASIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Udah saya ukur menggunakan penggaris benda tersebut bergerak sejahu 0.15 cm dari posisi sebelumnya. Sangat membantu

Anonymous
August 8, 2017 at 11:42 PM

Thor... Kalo memperkirakan/ nebak sesuatu > 50% bener, termasuk apa ya? (Nebak nya bukan asal nebak, tapi pada hal-hal tertentu) ane baru sadar kalo dipikir2 tebakan ane > 50% bener beberapa bulan terakhir... Tapi pala ane rada pusing kalo memikirkan sesuatu terlalu dalam

September 18, 2017 at 3:16 PM

Hsjsjs

October 13, 2017 at 10:20 PM

Sama berarti itu lu berhasil mengaktifkan sel baru di otak lu. Smakin lu fokus pada suatu objek dan berfikir otak akan bekerja keras mengikuti keinginan yang kita mau. Tapi untuk menggerakan objec saya belum tau, karna saya belum coba hehe

October 13, 2017 at 10:25 PM

Sama berarti itu lu berhasil mengaktifkan sel baru di otak lu. Smakin lu fokus pada suatu objek dan berfikir otak akan bekerja keras mengikuti keinginan yang kita mau. Tapi untuk menggerakan objec saya belum tau, karna saya belum coba hehe

October 13, 2017 at 10:26 PM

Sama berarti itu lu berhasil mengaktifkan sel baru di otak lu. Smakin lu fokus pada suatu objek dan berfikir otak akan bekerja keras mengikuti keinginan yang kita mau. Tapi untuk menggerakan objec saya belum tau, karna saya belum coba hehe

October 21, 2017 at 10:02 AM

wah ane udah coba sampe pusing pusing
Kepala gua nyut nyut samapi botakk
kaga jadi


gua cuba menggunakan plastik yg rinagan tp cuma bisa berputar

November 27, 2017 at 9:59 AM

wahhhh mantap gan, gua udah nyoba. ternyata kalian tau gak hasilnya? BIG FAILED!!! Dan sekarang gua gila. wkwk kidding

December 19, 2017 at 1:32 PM

Njiiirr . gue fokus di 1 objek . tp yg ada didepan gue itu ada 2 objek sebagai penyangga d belakang objek yg fokusin . eh malah objek yg d belakangnya yg bergeser . walau hanya bbrp cm . itupun gue gk tw . itu halu gue doang atau beneran ๐Ÿ˜‚

December 23, 2017 at 4:59 PM

Gan saya mau nanya.saya fokus pada satu titik opjek tapi di penglihatan saya objeknya kayak gerak kekanan dan kiri tapi jarak opjeknya tetep gan.
Terus saran agan gimana gan

January 27, 2018 at 7:19 PM

Susah

Anonymous
January 27, 2018 at 7:57 PM

jangan nyoba terlalu keras. ingat,semua ada efek sampingnya.

February 7, 2018 at 7:35 AM

Komentar nya enggak ada yang di read semua

February 7, 2018 at 7:35 AM

Komentar nya enggak ada yang di read semua

February 7, 2018 at 7:47 AM

Komentar nya enggak ada yang di read semua

March 7, 2018 at 10:32 PM

Semuanya atas izin allah s.w.t

March 7, 2018 at 10:33 PM

Semuanya atas izin allah s.w.t

Anonymous
May 6, 2018 at 9:05 PM

Baru pertama kali coba gua brhasil gerakin cd dan kertas yang saya gantung gan.. Tapi setelah itu kepala sebelah kiri saya ngilu.. Apakah itu effek sampingnya ato gimana gan.. Mohon masukan nya

June 30, 2018 at 4:07 PM

Kalau aku emang dari kecil udah bisa telepati ama telekinesis karena gelombang otakku itu delta bang jdi aku bisa gerakin benda itu kekanan kekiri melayang atau menghampiriku bang dan jaraknya hanya bisa sebatas 8 m

June 30, 2018 at 4:56 PM

Gak papa kalau begitu kamu berhasil sudah hanya tingga ditingkatkan agar bisa berkembang bro

June 30, 2018 at 5:00 PM

Wajar itu tandanya kamu mulai bisa konsetrasi pada objek tersebut kalau sudah mahir hanya kamu pandang pun pasti bergerak bro

August 4, 2018 at 2:20 AM

Gan kenapa kepala saya pusing ketika menfokuskan Obyek yang ingin digerakkan, apakah ini termasuk ciri ciri akan bisa?

August 31, 2018 at 1:46 PM

Kok aku ngak bisa sih minta saran nya dong

August 31, 2018 at 1:48 PM

Kok pas lagi fokus kerasa kepala saya pengen jatoh gitu kayak kalo pas mau berdiri langsung kayak mau pingsan deh itu knp yak

October 21, 2018 at 11:22 AM

Iya bisa gerak tpi gk tw knpa lama2 kepala sakit trs CD ny retak gtu.

December 26, 2018 at 4:20 PM

1 hal.....yaitu fokus dan konsentrasi

January 4, 2019 at 10:49 PM

Kepala saya pusing tau tau bendanya gerak gerak saya dah seneng banget tuh bisa gerak bendanya eh tau nya dibelakang ada Kaka saya tiupin benda itu

January 4, 2019 at 11:03 PM

Pertama lo harus gk punya otak dlu bro ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜….
Just kidding bro

February 23, 2019 at 2:58 PM

Aku udah ngerasain aliran di tangan tapi bedanya gak bergerak itu gimana ya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜“??????????

February 24, 2019 at 9:08 PM

Gan gue coba dulu ya๐Ÿ™๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…....

March 13, 2019 at 9:32 PM

Wa.082311605566 sy siap bantu agar berhasil

May 22, 2019 at 11:50 AM

Awas jadi gangguan gan

May 22, 2019 at 11:51 AM

Serius??? Videoin dong gan.. Penasaran

September 8, 2019 at 11:25 AM

Pas saya mau gerakin bendanya saya kan pake Kotak Headset kecil yang kosong supaya ringan nah kan pas saya coba. Disitu kan ada gambar headsetnya rasanya kek gambarnya yang gerak bukan kotaknya ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ , Saya harus gimana ya?

December 28, 2019 at 5:25 PM

Kok jadi lemes ya, dan telapak kaki makim senut" Yg di tengah, jadi panas dingin badan, gak berhasil

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger